6 Khasiat Tomat Rebus Campur Madu, Bikin Suami Makin Perkasa Saat Bermain Cinta

Minggu, 08 Mei 2022 – 07:00 WIB
6 Khasiat Tomat Rebus Campur Madu, Bikin Suami Makin Perkasa Saat Bermain Cinta - JPNN.com Jabar
Tomat. Foto : Ricardo/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Selain berguna sebagai salah satu bumbu dapur untuk beragam jenis hidangan, tomat juga rupanya memiliki segudang manfaat baik untuk kesehatan tubuh.

Anda bisa mengonsumsi tomat dalam bentuk jus atau bahkan tomat rebus yang dicampur madu.

Cara mengolahnya yakni, siapkan tomat secukupnya, cuci bersih, kemudian rebus tomat hingga menjadi setengah bubur. Tambahkan madu atau minyak zaitun secukupnya.

Tergantung selera, suka manis dengan tambahan madu atau gurih dengan minyak zaitun. Berikut ini khasiat dahsyat tomat rebus campur madu untuk kesehatan, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Menjaga stamina tubuh

Mengonsumsi tomat campur madu secara rutin bisa dimanfaatkan untuk menjaga stamina, sehingga tidak mudah lelah

2. Sebagai antioksidan

Kandungan likopen yang lebih banyak pada tomat rebus sangat berguna untuk tubuh, sebagai antioksidan yang menangkal radikal bebas untuk menjaga kesehatan jaringan dan organ.

Radikal bebas merupakan limbah dari hasil metabolisme tubuh yang dianggap bisa menimbulkan kerusakan pada sel-sel.

Selain itu, antioksidan juga bisa bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta menjaga ketebalan dan fluiditas pada membran sel.

Enam khasiat tomat rebus campur madu untuk kesehatan tubuh, salah satunya bisa membuat pria lebih perkasa saat bermain cinta. Buruan dicoba!
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News