Membanggakan, Mahasiswa ITB Jadi Ilustrator Film Disney – Pixar: Turning Red

Jumat, 22 April 2022 – 20:15 WIB
Membanggakan, Mahasiswa ITB Jadi Ilustrator Film Disney – Pixar: Turning Red - JPNN.com Jabar
Ilutrasi poster Film animasi Disney - Pixar berjudul "Turning Red" karya mojang Bandung, Emmanuelle Elizabeth. (Foto: Twitter Official @PixarTurningRed)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Emmanuelle Elizabeth mendadak menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, nama Emmanulle dicantumkan dalam kredit pada bagian deskripsi poster fim animasi terbaru Disney – Pixar yang berjudul ‘Turning Red’.

Kemampuan Emmanuelle dalam membuat ilustrasi, berhasil menarik perusahaan produksi film animasi terebsar di dunia itu.

Emmanuelle merupakan mahasiswa program studi Desain Komunikasi Visual (DKV) Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan tahun 2020.

Emma, sapaannya, kerap membuat ilustrasi-ilustrasi dengan gaya khas dan ceria pada akun sosial medianya. Lewat berbagai Film Disney tontonannya sejak kecil, Emma terinspirasi dalam membuat karya-karyanya sampai saat ini.

“Salah satunya memang yang paling menginspiraso aku itu film-film Disney yang sudah jadi kesenangan ku sejak kecil. Entah kenapa aku selalu merasa semangat hidup banget setiap habis nonton Film Disney,” kata Emma dikutip dari situs resmi ITB, Jumat (22/4).

Kegemaran Emma pada film-film Disney yang tertuang pada gayanya dalam berkarya, akhirnya membuahkan hasil yang tidak terduga.

Tim Disney memintanya untuk dibuatkan poster film terbaru Pixar bertajuk ‘Turning Red’. “Saat aku tau Disney minta aku untuk mengilustrasikan poster dari film Turning Red, aku sangat senang dan antusias karena aku pribadi merasa sangat terhubung dengan filmnya,” jelasnya.

Menurut Emma, Ia sangat terhubung dengan tokoh utama pada film tersebut. “Sebagai Chinese Asian, aku sangat menyukai film ini karena Pixar Turning Red mengangkat cerita yang sangat relatable, berhubungan dengan penerimaan diri, persahabatan, dan hal-hal yang kami semua alami saat menginjak usia remaja,” terangnya.

Membanggakan, Mahasiswa DKV ITB, Emmanuella Elizabeth menjadi ilustrator untuk poster film animasi produksi Disney - Pixar berjudul Turning Red.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News