Proses Evakuasi Mobil Ringsek di Perlintasan Rawa Geni Berlangsung Selama 3 Jam

Rabu, 20 April 2022 – 14:50 WIB
Proses Evakuasi Mobil Ringsek di Perlintasan Rawa Geni Berlangsung Selama 3 Jam - JPNN.com Jabar
Proses evakuasi mobil yang ringsek akibat tertabrak kereta di perlintasan Rawa Geni, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Butuh waktu sekitar tiga jam bagi petugas untuk mengevakuasi mobil yang tertabrak kereta di perlintasan manual Rawa Geni, Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

Kasi Penyelamatan Damkar Depok Tesy Haryati mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari hotline 112 dan langsung mengerahkan anggotanya ke lokasi kejadian.

“Evakuasi kurang lebih kami lakukan selama tiga jam, dibantu oleh PT KAI,” ujarnya Tesy, Kamis (20/4).

Evakuasi dilakukan petugas dengan cara memindahkan mobil menggunakan alat berat.

“Untuk memudahkan proses evakuasi, kami juga menggunakan alat berat untuk memindahkan mobilnya agar kereta bisa kembali melintas,” jelasnya.

Dia memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini dan pengumudi dalam mobil tersebut berhasil keluar dengan melompat.

Tak hanya itu, perjalanan KRL yang semuala sempat tersendat kini sudah kembali normal.

“Arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian juga saat ini sudah mulai lancar, setelah mobil tersebut berhasil dievakuasi,” tandasnya. (mcr19/jpnn)

Butuh waktu sekitar tiga jam bagi petugas untuk mengevakuasi mobil yang tertabrak kereta di perlintasan manual Rawa Geni, Kota Depok.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News