Pasutri Wajib Tahu, Sejumlah Menu Berbuka Puasa Ini Bikin Gairah Bermain Cinta Meningkat Loh!

Jumat, 15 April 2022 – 09:00 WIB
Pasutri Wajib Tahu, Sejumlah Menu Berbuka Puasa Ini Bikin Gairah Bermain Cinta Meningkat Loh! - JPNN.com Jabar
Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS. Foto: Vidio/boykepedia

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS membagikan tips menu berbuka puasa yang bisa meningkatkan gairah berhubungan.

Pria kelahiran 14 Desember 1956 itu mengatakan, makanan mengandung zinc dan afrodisiak bagus dikonsumsi pasangan suami istri (pasutri) yang ingin berhubungan.

"Oseng kerang mengandung zinc, bisa dicampur nasi merah," ujar Dokter Boyke, dikutip dari kanal boykepedia di Vidio, Kamis (7/4).

Selain itu, sate kambing muda juga bisa jadi pilihan saat menyantap makanan berbuka.

"Kemudian minumnya jus kiwi karena mengandung vitaminc C dan afrodisiak. Pisang juga boleh karena mengandung kalium," ujarnya.

Alumnus Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia ini melanjutkan bahwa pasutri bisa mengonsumsi sedikit cokelat setelah tarawih.

"Cokelat mengandung afrodisiak alami, bisa membangkitkan endorfin sehingga pikiran akan terpengaruhi hal-hal romantis," tuturnya.

Boyke mengungkapkan bahwa cokelat juga membuat pikiran seseorang menjadi lebih seksi dan menggairahkan.

Seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha SpOG MARS membagikan tips menu berbuka puasa yang bisa meningkatkan gairah berhubungan bagi pasutri.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News