Pulas Terlelap, Naumin dan Istri Tertimpa Atap Rumahnya Sendiri

Kamis, 07 April 2022 – 14:15 WIB
Pulas Terlelap, Naumin dan Istri Tertimpa Atap Rumahnya Sendiri - JPNN.com Jabar
Kondisi rumah ambruk di Jalan Bukit Cinere Gang Perwakilan  RT 11, RW 5, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - Hujan deras disertai angin kencang, mengakibatkan satu rumah di Jalan Bukit Cinere Gang Perwakilan RT 11, RW 5, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok, ambruk hingga mengakibatkan pemilik rumah luka-luka.

Pemilik rumah Naumin (52) menjelaskan peristiwa atap roboh ini terjadi pada Rabu (6/4) karena cuaca buruk.

"Kejadiannya sekitar pukul 24.00 WIB, karena hujan dan angin kencang membuat atap dan genting rumah tidak mampu menopang hingga akhirnya ambruk," tuturnya, Kamis (7/4)

Dia bercerita saat peristiwa itu terjadi dua anaknya sedang tertidur di kamar, sedangkan Naumin dan istrinya tidur di ruang tengah hingga akhirnya tertimpa atap.

"Karena kaget, saya langsung berusaha menyelamatkan istri saya. Tetapi, istri saya tetap mengalami luka di lengan sebelah kiri, kepala saya bocor dan luka-luka memar di badan," jelasnya.

Beruntung anak-anak yang sedang tertidur berhasil selamat dan tidak tertimpa atap rumah.

"Anak-anak Alhamdulillah selamat," tuturnya.

Hingga kini, atap rumah tersebut masih dalam proses perbaikan yang dibantu oleh keluarganya.

Akibat cuaca ekstrem, satu rumah di Jalan Bukit Cinere Gang Perwakilan, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok, ambruk dan menimpa penghuni rumah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News