Video Analitik Antares Eazy Menciptakan Pengalaman Parkir yang Aman dan Nyaman

Jumat, 04 Oktober 2024 – 14:15 WIB
Video Analitik Antares Eazy Menciptakan Pengalaman Parkir yang Aman dan Nyaman - JPNN.com Jabar
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) merilis platform video analitik Antares Eazy, sebuah platform berbasis IoT layanan otomatisasi sistem keamanan.  Foto: doc. Telkom

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) merilis platform video analitik Antares Eazy, sebuah platform berbasis IoT layanan otomatisasi sistem keamanan. 

Tribe Leader IoT Platform & Service PT Telkom Ibnu Alinursafa mengatakan, melalui salan dua fitur layanan tersebut adalah EazyCam dan video analitik.

EazyCam merupakan IP Camera dengan layanan penyimpanan berbasis cloud untuk memaksimalkan keamanan di suatu ruang, baik di rumah, pertokoan, kafe, tak terkecuali area parkir gedung.

“Penggunaan Antares Eazy membantu pelaku bisnis memantau jalannya usaha secara real time dan mendorong efisiensi agar berdaya saing tinggi,” kata Ibnu dalam keterangannya, Jumat (4/10/2024).

Sementara video analitik memungkinkan pengguna aman dan nyaman bagi pengemudi saat memasuki area parkir.

Melalui teknologi pengenalan plat nomor otomatis dan deteksi pergerakan, kamera ini bukan hanya melacak setiap kendaraan yang masuk, tapi juga memastikan kendaraan berada di tempat yang diawasi baik.

“Bayangkan saat Anda memasuki area parkir dalam gedung yang besar, penuh kendaraan, dan petugas keamanan berjaga di kejauhan. Di balik kenyamanan gedung, ada kekhawatiran tersembunyi, apakah mobil saya aman? Bagaimana jika sesuatu terjadi di sini tanpa ada yang tahu?,” jelasnya.

Antares Eazy (https://eazy.co.id/) telah menjangkau hampir tiga puluh ribuan pengguna aktif di seluruh Indonesia.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) merilis platform video analitik Antares Eazy, sebuah platform berbasis IoT layanan otomatisasi sistem keamanan. 
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News