Baznas Jabar dan Street Demon Indonesia Ajak Anak Yatim dan Duafa Belanja Baju Lebaran

Minggu, 31 Maret 2024 – 16:00 WIB
Baznas Jabar dan Street Demon Indonesia Ajak Anak Yatim dan Duafa Belanja Baju Lebaran - JPNN.com Jabar
Baznas Jawa Barat bersama Komunitas Street Demon Indonesia mengajak 50 anak yatim-piatu dan duafa untuk memborong baju lebaran di Ethica Store. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Barat bersama Komunitas Street Demon Indonesia mengajak 50 anak yatim-piatu dan duafa untuk memborong baju lebaran di Ethica Store.

Hal tersebut dilakukan sebagai langkah mencipatakan senyum keceriaan sekaligus memperkuat semangat berbagi di bulan ramadan.

"Ini bukan hanya tentang memberikan baju lebaran bagi mereka, tetapi juga tentang memberikan pengalaman berharga dan mempererat ikatan kebersamaan dalam berbagi," kata Ketua Baznas Jabar, Anang Jauharuddin.

Baznas Jabar dan Street Demon Indonesia turut memberikan bantuan kepada anak-anak tersebut untuk memilih pakaian yang mereka sukai dan sesuai dengan ukuran mereka

"Ini juga merupakan tanggung jawab Baznas Jabar kepada para donatur atau muzaki yang telah mempercayakan hartanya kepada Baznas Jabar untuk menetramkan hati mereka serta membahagiakan mustahik," jelas Anang.

Rangkaian kegiatan ditutup dengan mengikuti acara Buka Bersama On The Street (Bubos) ke-8 di Pasar Kreatif Jawa Barat (PKJB).

"Suasana penuh keakraban terasa begitu kental, di mana anak-anak yatim, anggota Street Demon Indonesia, serta para pengurus Baznas Jabar berkumpul sambil menikmati hidangan berbuka puasa dan berbagi cerita," pungkasnya.

Perwakilan Street Demon Indonesia, Franky mengatakan bahwa pihaknya turut bahagia bisa berkolaborasi dalam berbagi kebahagiaan dengan para yatim/piatu dhuafa di ramadan 2024.

Baznas Jawa Barat bersama Komunitas Street Demon Indonesia mengajak 50 anak yatim-piatu dan duafa untuk memborong baju lebaran di Ethica Store.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News