Berburu Baju ‘Cewek Kue’ di Trademark Market Bandung

Jumat, 07 April 2023 – 15:30 WIB
Berburu Baju ‘Cewek Kue’ di Trademark Market Bandung - JPNN.com Jabar
Salah seorang pembeli sedang mengunjungi booth pakaian di Trademark Market, Trans Studio Mall, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Festival fesyen terbesar di Kota Bandung ‘Trademark Market Bandung’ untuk pertama kali digelar di Kota Bandung.

Setelah sukses dengan dua acara sebelumnya di tahun 2022, Trademark Market kini menyapa warga Bandung di bulan ramadan 2023.

Trademark Market 2023 berlangung selama tiga hari sejak Kamis hingga Minggu (6-9/4) di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung.

CEO Trademark Market Bandung Saira Nisar mengatakan, kegiatan Trademark Market yang digelar saat ramadan pertama kalinya digelar.

“Sejak 2011 kegiatan ini memang melibatkan pegiat usaha fesyen, kuliner lokal. Bahkan untk musisi yang hadir saya pilih band indie,” kata Seira ditemui di lokasi, Jumat (7/4).

Kali ini, Trademark Market berkolaborasi dengan Lazada dan menghadirkan lebih dari 170 tenant seperti fesyen, kecantikan, kuliner, dan hiburan.

“Pengunjung bisa menikmati rangkaian pengalaman one stop shopping yang bisa didapatkan semua kebutuhannya di sini,” ujarnya.

Ada yang unik dengan tema Trademark Market tahun ini. Mengusung tema ‘Creative Wonderland’, para jenama lokal fesyen ini dibebaskan mengkreasikan idenya.

Trademark Market Bandung tahun ini mengusung tema 'Creative Wonderland' dan didominasi warna-warna ngejreng yang colorful.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News