Digempur Marketplace, Log In Megastore Justru Buka Toko Offline Terbaru di Bandung Timur

Minggu, 18 Agustus 2024 – 17:30 WIB
Digempur Marketplace, Log In Megastore Justru Buka Toko Offline Terbaru di Bandung Timur - JPNN.com Jabar
General Manager Log In Megastore Ronald Santoso dalam pembukaan toko Log In Megastore di Cinunuk, Kabupaten Bandung, Minggu (18/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Toko elektronik Log In Megastore membuka cabang terbarunya yang ada di Bandung Raya. Kali ini, mereka membuka toko offline ke-9 di Jawa Barat yang terletak di Cinunuk, Kabupaten Bandung. 

General Manager Log In Megastore Ronald Santoso mengatakan, pembukaan toko offline terbarunya ini demi mendekatkan diri pada konsumen. 

Rencananya, di akhir tahun ini mereka akan kembali membuka cabang terbarunya. 

"Kami ingin ada di berbagai sudut Bandung seperti di utara, selatan, timur, selain di pusat kota. Jadi mereka bisa datang dapat kelengkapan produk dan memilih sesuai kebutuhan," kata Ronald ditemui seusai peresmian toko, Minggu (18/8). 

Menurutnya, pihaknya tak khawatir meski banyak toko yang menjual barang elektronik secara online (daring). 

Pengalaman melihat dan memegang langsung barang elektronik yang hendak dibeli membuat banyak konsumen tetap memilih datang langsung ke toko offline. 

Keinginan ini pun yang coba dijembatani Log In Megastore dengan pembukaan toko yang baru. 

Dengan toko ini konsumen bisa bertanya langsung dan melihat barang sesuai kebutuhan. Sehingga ketika mereka membeli barang bisa mendapatkan barang sesuai kebutuhannya. 

Toko elektronik Log In Megastore membuka cabang terbarunya yang ada di Bandung Raya dan terletak di Cinunuk, Kabupaten Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News