Gaet Simpati Warga, Sukarelawan Balad Kang Arfi dan Teh Yena Bagikan Nasi Kotak Gratis di Bandung

Jumat, 13 September 2024 – 16:43 WIB
Gaet Simpati Warga, Sukarelawan Balad Kang Arfi dan Teh Yena Bagikan Nasi Kotak Gratis di Bandung - JPNN.com Jabar
Mutya Assegaf, istri calon wali kota bandung Arfi Rafnialdi saat membagikan nasi kotak gratis di alun-alun, Kota Bandung, Jumat (13/9). Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sukarelawan Balad (Baraya Bandung Lautan Arfi) pendukung Calon Wali Kota Bandung Arfi Rafnialdi dan Yena Iskandar Masoem membagikan nasi kotak, serta minuman kepada masyarakat di sekitar Alun-alun Kota Bandung, Jumat (13/9).

Pembagian nasi ini merupakan upaya sukarelawan untuk meraih simpati warga Kota Bandung demi pemenangan Arfi dan Yena di Pilkada 2024.

Ketua sukarelawan Balad, Agung Raka mengatakan, pembagian nasi kotak ini bagian dari kegiatan Jumat berkah dengan tagline Operasi Perut Kosong T-Rex dengan tema Lanjutkan Kebaikan.

Para sukarelawan Kang Arfi dan Teh Yena berharap dari kebaikan-kebaikan kecil seperti ini akan terakumulasi menjadi kebaikan yang lebih besar.

"Alhamdulillah kegiatan membagikan nasi kotak kepada masyarakat Kota Bandung ini dapat berjalan dengan lancar," kata Agung.

Lebih lanjut, Agung mengungkapkan rasa bangganya karena kegiatan pembagian nasi kotak dihadiri dan didukung oleh Mutya Assegaf, istri Kang Arfi yang rela berpanas-panas bersama para sukarelawan.

Hal ini menunjukan bahwa calon pemimpin Kota Bandung ke depan harus mau menyapa masyarakat Kota Bandung. Bukan pemimpin yang eksklusif yang sama sekali tidak dekat dengan warganya.

"Saya atas nama Ketua Sukarelawan Balad menyampaikan terimakasih banyak kepada masyarakat Kota Bandung khususnya di sekitar Alun-alun Bandung yang sangat antusias menyambut kegiatan pembagian nasi kotak ini," katanya.

Sukarelawan Balad pendukung Arfi Rafnialdi dan Yena Iskandar Masoem membagikan nasi kotak, serta minuman gratis untuk masyarakat di Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News