Mohammad Idris Targetkan Alun-alun Depok Wilayah Barat Rampung 20 September

Minggu, 08 September 2024 – 12:30 WIB
Mohammad Idris Targetkan Alun-alun Depok Wilayah Barat Rampung 20 September - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat meninjau pembangunan jembatan gantung. Foto : Dokumen Pribadi Mohammad Idris

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris terus berupaya menyelesaikan semua janji kampanyenya bersama Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono.

Salah satunya, menyelesaikan pembangunan Taman Alun-alun dan Hutan Kota wilayah Barat, di Kecamatan Bojongsari, Kota Depok.

Dirinya juga sempat datang ke lokasi untuk melihat progres pembangunan jembatan gantung di Taman Alun-alun dan Hutan Kota Depok.

“Alhamdulillah, pembangunan jembatan gantung Taman Alun-alun wilayah barat berlangsung dengan baik sesuai dengan schedule,” ucap Idris dikutip dari unggahan di Instagram pribadinya @idrisashomad.

“Para pekerja melakukan pekerjaan pembangunan dengan penuh semangat dan dengan kinerja baik,” lanjutnya.

Idris berharap pembangunan Alun-alun dan Hutan Kota di wilayah barat ini, yang menjadi salah satu janji kampanye Wali Kota Depok dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris – Imam Budi Hartono, dapat selesai sebelum 20 September mendatang.

“Harapannya selesai sebelum tanggal 20 September, sehingga bisa diresmikan pada saatnya,” pungkasnya. (mcr19/jpnn)

Wali Kota Depok, Mohammad Idris targetkan pembangunan Alun-alun Barat yang dilengkapi dengan jembatan gantung rampung sebelum 20 September 2024

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News