Havaianas City Walk: Ajak Warga Bandung Jalan-jalan ke Tempat Bersejarah

Selasa, 27 Agustus 2024 – 17:10 WIB
Havaianas City Walk: Ajak Warga Bandung Jalan-jalan ke Tempat Bersejarah - JPNN.com Jabar
Peserta mengikuti akvitas Havaianas City Walk bersama walking tour di Kota Bandung. Foto: souces for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Memperingati Hari Kemerdekaan ke-79 Indonesia, Havaianas menggelar Havaianas City Walk, sebuah aktivitas bersantai yang mengajak para HavaFriends untuk menikmati kota dengan berjalan kaki.

Acara ini diselenggarakan di tiga kota besar yakni Surabaya (10 Agustus), Jakarta (16 Agustus), dan Bandung (18 Agustus).

Setiap kota dipandu oleh komunitas walking lokal yang memberikan wawasan tentang tempat-tempat bersejarah di setiap lokasi yang dikunjungi.

Havaianas City Walk merupakan bagian dari kampanye Break the Rush yang bertujuan mengajak masyarakat untuk menikmati momen dengan lebih santai.

Dalam acara ini, peserta mengenakan koleksi Brasil Logo dan Top dari Havainas yang memadukan gaya yang stylish dan kenyamanan untuk menyusuri area-area penuh sejarah dengan semangat kebebasan.

“Kami sangat antusias menyelenggarakan Havaianas City Walk sebagai bagian dari kampanye Break the Rush. Acara ini tidak hanya menawarkan pengalaman yang menyenangkan, tetapi juga mengajak peserta untuk lebih dekat dengan sejarah dan budaya Indonesia,” kata Vice President of Footwear & Active Division Kanmo Group Lee Walker dalam keterangannya, Selasa (27/8).

“Havaianas selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman unik kepada para penggunanya. Kegiatan city walk ini adalah cara kami merayakan kemerdekaan Indonesia sambil tetap mengedepankan gaya dan kenyamanan yang identik dengan Havainas,” sambungnya.

Walker mengungkapkan, melalui kolaborasi dengan komunitas jalan kaki lokal ini, Havaianas ingin memperkuat semangat kemerdekaan dengan mengajak masyarakat untuk lebih mengenal dan menghargai sejarah serta budaya Indonesia.

Memperingati Hari Kemerdekaan ke-79 Indonesia, Havaianas menggelar Havaianas City Walk di Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News