Mobil Sedan Hangus Terbakar di Viaduct Bandung

Senin, 19 Agustus 2024 – 20:05 WIB
Mobil Sedan Hangus Terbakar di Viaduct Bandung - JPNN.com Jabar
Petugas pemadam kebakaran tengah memadamkan api yang menghanguskan mobil sedan di bawah jembatan perlintasan kereta api Jalan Viaduct, Kota Bandung, Senin (19/8) petang. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sebuah mobil sedan hangus terbakar di bawah jembatan perlintasan kereta api Jalan Viaduct, Kota Bandung, Senin (19/8) petang. kebakaran berawal dari percikan api di dalam kap mesin.

Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Eko Iskandar mengatakan, petugas masih menyelidiki ihwal kronologi lengkap peristiwa kebakaran yang menghanguskan mobil sedan itu. 

"Kronologinya masih dalami, sementara infonya dari pengemudi tiba-tiba ada percikan api sehingga pengemudi berusaha meminggirkan mobilnya lalu keluar dari kendaraan tersebut,” kata Eko di lokasi kejadian. 

Menurut informasi yang Eko terima, ada tiga penumpang dan seorang sopir yang berada di mobil sedan itu. Mereka sedang melaju dari arah Jalan Suniaraja menuju Jalan Perintis Kemerdekaan. 

Setibanya di kawasan Jalan Viaduct, muncul percikan api dari dalam mobil sedan tersebut. 

Sopir kemudian menepikan kendaraannya dan berinisiatif untuk memadamkan api menggunakan APAR. 

“Ada sekitar delapan tabung APAR yang kami gunakan, namun tidak bisa dipadamkan. Kap mobil juga tidak bisa dibuka lagi, sehingga api yang di dalam itu tidak bisa kita padamkan sehingga membesar,” ungkapnya.

Ia menduga, percikan api pertama kali muncul dari bagian mesin kendaraan. 

Sebuah mobil sedan hangus terbakar setelah percikan api muncul dari mesin kendaraan yang terjadi di Jalan Viaduct, Kota Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News