Kebakaran Mobil Sedan di Tol Padaleunyi, Pengemudi Tewas Terpanggang

Sabtu, 16 September 2023 – 12:05 WIB
Kebakaran Mobil Sedan di Tol Padaleunyi, Pengemudi Tewas Terpanggang - JPNN.com Jabar
Ilustrasi meninggal dunia. Foto: Dok. JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Satu orang pengemudi mobil sedan meninggal dunia setelah terjebak di dalam kendaraannya yang terbakar di tol arah Pasirkoja, Kilometer 130 A, Padaleunyi pada Jumat (15/9) malam.

Kepala Dilantas Polda Jabar Kombes Pol Wibowo mengatakan, pihaknya menerima informasi soal adanya kebakaran mobil malam tadi sekitar pukul 19.15 WIB.

Anggota kepolisian dan petugas tol pun bergegas datang ke tempat kejadian perkara.
Kondisi mobil di TKP ada di sisi kanan median jalan dan kendaraan sudah mengeluarkan asap api.

"Mobil masih berasap, kami coba untuk bantu. Sudah kami pecahkan kaca tapi karena memang tidak ada respon, akhirnya api membesar dan setelab api padam ternyata ditemukan salah satu korban meninggal dunia," kata Wibowo dikonfirmasi, Sabtu (16/9).

Adapun setelah ditelusuri, identitas korban bernama Rangga Erlangga (37) warga Cibuntu Timur, Bandung Kulon, Kota Bandung.

Kata Wibowo, setelah kejadian, petugas langsung membawa korban ke RS Sartika Asih untuk dilakukan autopsi.

Proses autopsi bekerja sama dengan Tim Inafis Reskrim.

"(Proses autopsi) untuk menyelidiki penyebab kebakaran termasuk identitas korban, karena semalam masih kesulitan ya, masih ditelusuri dari data kendaraan ternyata sudah dijual," ungkapnya. (mcr27/jpnn)

Mobil sedan terbakar di Tol Padaleunyi KM 130 A pada Jumat malam tadi. Akibatnya satu orang pengendara tewas terpanggang.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Nur Fidhiah Sabrina

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News