Ikut Touring Royal Enfield, Ono Surono Berharap Potensi Wisata Jabar Selatan Dikenal Dunia

Jumat, 26 Juli 2024 – 10:51 WIB
Ikut Touring Royal Enfield, Ono Surono Berharap Potensi Wisata Jabar Selatan Dikenal Dunia - JPNN.com Jabar
Anggota DPR RI Ono Surono mengikuti touring Mandatory Ride Royal Enfield (MR. RE) di pendopo Bupati Cianjur, Jumat (26/7). Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Anggota DPR RI Ono Surono mengikuti touring Mandatory Ride Royal Enfield (MR. RE) di pendopo Bupati Cianjur, Jumat (26/7).

Kegiatan ini diikuti 500 pengguna motor Royal Enfield dari seluruh Indonesia dan negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura. touring ini pun dilepas langsung oleh Bupati Cianjur Herman Suherman.

"Saya menyambut baik kegiatan ini. Saya titip kepada para peserta MR.RE Volume 2 ini untuk ikut mengangkat potensi wisata di Kabupaten Cianjur dan memperkenalkan ke seluruh dunia. Terutama di Jabar selatan yang nanti dilalui ," kata Ono dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com.

Menurut Kang Ono, Jawa Barat sangat terkenal dengan keindahan alamnya.

Ia bahkan berseloroh bahwa Tuhan tersenyum saat menciptakan Jawa Barat.

"Saya berharap kehadiran para bikers ini dapat meningkatkan promosi wisata lokal dan menarik minat lebih banyak wisatawan untuk mengunjungi daerah-daerah tersebut sehingga dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal," kata pria yang juga bakal calon gubernur Jawa Barat tersebut.

Lebih lanjut, Ketua DPD PDIP Jabar itu menambahkan, kolaborasi antara komunitas pengguna Royal Enfield dan pemerintah sangat penting dalam kesuksesan acara ini.

Menurutnya, dengan dukungan dari berbagai pihak, MR.RE Volume Dua dapat berjalan dengan lancar dan mencapai tujuannya untuk mempromosikan pariwisata Jawa Barat Selatan.

Anggota DPR RI Ono Surono menilai touring Mandatory Ride Royal Enfield (MR. RE) bisa mengangkat potensi wisata Jabar Selatan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia