PDI Perjuangan Indramayu Konsolidasikan Kekuatan untuk Jeje-Ronal dan Nina-Tobroni

Sabtu, 28 September 2024 – 21:37 WIB
PDI Perjuangan Indramayu Konsolidasikan Kekuatan untuk Jeje-Ronal dan Nina-Tobroni - JPNN.com Jabar
DPC PDI Perjuangan Indramayu menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus demi memenangkan pasangan Jeje-Ronal dan Nina-Tobroni. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, INDRAMAYU - DPC PDI Perjuangan Indramayu menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Gedung PGRI Indramayu, Sabtu (28/9).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengonsolidasikan strategi pemenangan menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang mengusung pasangan Jeje Wiradinata-Ronal Surapradja dan Pilbup Indramayu dengan pasangan Nina Agustina-Tobroni.

Rakercabsus dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua DPC PDI Perjuangan Indramayu Sirojudin, Calon Gubernur Jeje Wiradinata, dan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono. 

Dalam sambutannya, Jeje Wiradinata menekankan bahwa rakercabsus ini bertujuan untuk memperkuat kesatuan dan langkah partai dalam meraih kemenangan. 

"Mari membangun kebersamaan dan menyentuh hati masyarakat melalui konsep “Jabar untuk Semua," kata Jeje dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com.

Jeje juga menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan signifikan dalam sektor pariwisata, kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur di Jawa barat (Jabar). 

Jeje menegaskan akan membawa perubahan dalam berbagai bidang, termasuk kesehatan dan pendidikan bila terpilih menjadi gubernur Jawa Barat nanti.

Ia juga percaya, dengan pengalamannya memimpin Pangandaran akan menjadi modal berharga jika dia terpilih sebagai gubernur.

DPC PDI Perjuangan Indramayu menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus demi memenangkan pasangan Jeje-Ronal dan Nina-Tobroni.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News