Acep Adang dan Gita Luncurkan 4 Kartu Jabar Bahagia

Jumat, 20 September 2024 – 18:51 WIB
Acep Adang dan Gita Luncurkan 4 Kartu Jabar Bahagia - JPNN.com Jabar
Pasangan Calon Gubernur Jawa Barat KH. Acep Adang Ruhiat dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Gitalis Dwinatarina. Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pasangan Calon Gubernur Jawa Barat KH. Acep Adang Ruhiat dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Gitalis Dwinatarina merilis empat kartu Jabar Bahagia.

Peluncuran Kartu Jabar Bahagia dilakukan dalam acara konsolidasi Pemenangan Pilgub dan Pilkada Serentak Kabupaten Kota Se-Jawa Barat yang digelar DPW PKB Jabar di The Papandayan Hotel, Kota Bandung, Jumat (20/9).

Acara ini dihadiri Ketua DPC PKB dan Sekretaris DPC PKB seluruh Jawa Barat, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Se-Jawa Barat, Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten se- Jawa Barat, Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat, dan Anggota dan Pimpinan Fraksi PKB DPRD Jawa Barat.

Empat Kartu Jabar Bahagia terdiri dari Kartu Keluarga Bahagia, Kartu Wirausaha dan Pra Kerja, Kartu Pendidikan Bahagia, dan Kartu Insentif Guru Ngaji.

Ketua DPW PKB Jawa Barat mengatakan Kartu Jabar Bahagia yang digagas Pasangan KH. Acep Adang Ruhiat - Gitalis Dwinatarina merupakan bagian dari konsen dari pasangan ini yaitu terkait isu pelayanan dasar di Jawa Barat.

"Masyarakat Jawa Barat tidak bahagia, mayoritas Jawa Barat tidak menemukan kebahagiaan terutama dalam mengakses pelayanan dasar, indeks kebahagiaan Jawa Barat saat rangking kelima terbawah dari 38 provinsi," ujar Syaiful Huda.

"Saya kira layanan dasar kita cukup memprihatinkan, kita akan mendorong untuk berlakukanya 4 Kartu Bahagia," sambung dia.

Huda menerangkan, Kartu Jabar Bahagia juga menjadi kontrak politik pasangan Acep Adang - Gita kepada masyarakat Jawa Barat dalam rangka menekan pragmatisme politik di Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang.

Pasangan Calon Gubernur Jawa Barat KH. Acep Adang Ruhiat dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Gitalis Dwinatarina merilis empat kartu Jabar Bahagia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News