Pemkot Depok Memastikan Stok Bahan Pokok Aman Menjelang Ramadan

Senin, 28 Maret 2022 – 12:35 WIB
Pemkot Depok Memastikan Stok Bahan Pokok Aman Menjelang Ramadan - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, KOTA DEPOK - Wali Kota Depok Mohammad Idris memastikan kebutuhan bahan pokok menjelang ramadan di Kota Depok aman.

"Kami sudah melakukan sidah kebutuhan bahan pokok, Alhamdulillah sejauh ini masih aman," ucap Idris saat meninjau pelaksanaan vaksinasi booster, di Kantor Kecamatan Cimanggis, Senin (28/3).

Selain melakukan sidak kebutuhan bahan pokok, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok juga menjalin kerja sama dengan sejumlah pihak untuk memenuhi stok kebutuhan pokok di pasaran.

"Seperti beras, kami sudah bekerjasama dengan Bulog agar persediaan beras di Kota Depok aman pada saat ramadan nanti," jelasnya.

Meski stok kebutuhan bahan pokok di pasaran terbilang aman menjelang ramadan ini, Idris tak menampikan jika sejumlah kebutuhan pokok di pasaran mengalami kenaikan harga.

"Seperti cabai, daging, itu sudah pasti mengalamai keniakan harga, apalagi nanti menjelang lebaran,” ujarnya.

Pemkot Depok memastikan akan terus melakukan upaya agar ketersediaan bahan pokok tetap aman, dengan pengawasan dan pemantauan kebutuhan pokok, baik di pasar tradisional maupun pasar modern. (mcr19/jpnn)

Pemerintah Kota (Pemkot) Depok pastikan ketersediaan kebutuhan pangan di pasaran aman jelang ramadan. Begini penjelasannya.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News