SIS Group of Schools Mengumumkan Kemitraan Strategis dengan Sekolah Mutiara Nusantara

Senin, 27 Mei 2024 – 16:58 WIB
SIS Group of Schools Mengumumkan Kemitraan Strategis dengan Sekolah Mutiara Nusantara - JPNN.com Jabar
SIS Group of Schools Mengumumkan Kemitraan Strategis dengan Sekolah Mutiara Nusantara. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - SIS Group of Schools mengumumkan kemitraan strategis dengan Sekolah Mutiara Nusantara. Kerjasama ini dinilai menjadi tonggak penting dalam misinya untuk menyelenggarakan pendidikan internasional berkualitas tinggi.

Kemitraan ini mencakup rebranding Sekolah Mutiara Nusantara menjadi SIS Bandung, menegaskan komitmen SIS untuk memperluas keunggulan pendidikannya di seluruh Indonesia.

Managing Director SIS Aditya Shah menuturkan, Sekolah Mutiara Nusantara telah lama dihormati karena dedikasinya terhadap pendidikan berkualitas.

Kini, Sekolah Mutiara Nusantara akan mendapatkan manfaat dari pendekatan tri-kurikuler unik SIS yang menggabungkan keunggulan kurikulum Singapura, Cambridge, dan International Baccalaureate (IB).

Integrasi ini, kata Aditya, memastikan bahwa siswa menerima pendidikan holistik yang mempersiapkan mereka untuk menghadapi tantangan abad ke-21.

“Kami sangat antusias menyambut Sekolah Mutiara Nusantara ke dalam keluarga SIS. Transisi ini bukan hanya sekadar rebranding tetapi peningkatan signifikan dalam kesempatan penyesuaian pendidikan bagi siswa. Model pengajaran kami yang sudah terbukti dan dedikasi terhadap keunggulan akan membawa pengalaman belajar ke tingkat yang lebih tinggi di sini," ucap Aditya dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Senin (27/5).

Aditya menuturkan, dengan akuisisi ini, SIS Bandung akan menawarkan perpaduan metode pengajaran inovatif dan fasilitas mutakhir. Sekolah ini akan mengadopsi Desired Student Learning Outcomes (DSLOs) dari SIS, yang menekankan ketekunan, pemikiran analitis, komunikasi, kolaborasi, kewirausahaan, dan inovasi.

"Hasil pembelajaran ini didasarkan pada nilai inti SIS yaitu keadilan, rasa hormat, integritas, kepedulian, dan keberanian, dirancang untuk membina siswa menjadi individu yang berkarakter baik dan siap berkontribusi positif dalam dunia yang terus berubah," tuturnya.

Kemitraan SIS Group of Schools dengan Sekolah Mutiara Nusantara mencakup rebranding hingga metode pengajaran yang lebih inovatif.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News