Viral Penumpang Ojol Lecehkan Pengemudi di Bandung, Begini Penjelasan Polisi

Selasa, 07 Mei 2024 – 18:36 WIB
Viral Penumpang Ojol Lecehkan Pengemudi di Bandung, Begini Penjelasan Polisi  - JPNN.com Jabar
Ilustrasi pelecehan seksual. Foto: Ricardo/JPNN com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Media sosial dihebohkan dengan informasi pelecehan seksual yang diduga dilakukan seorang penumpang pria kepada sopir ojek online di Jalan Rancaoray, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Senin (6/5) malam.

Dalam keterangan video yang tersebar di media sosial, disebutkan bahwa ada dugaan seorang pria sedang meraba-raba alat kelamin sopir ojek online tersebut di jalan sepi.

Kemudian, di tempat tersebut penumpang itu meminta berhenti. Namun, pengemudi ojol merasa ketakutan, langsung melajukan kendaraannya dengan cepat ke tempat ramai.

Setelah sampai di keramaian, pengemudi ojol itu langsung berteriak hingga mengundang banyak massa.

Tak lama, untuk menghindari adanya amukan massa. penumpang pria tersebut pun sempat diamankan dan langsung dibawa ke Polsek terdekat.

Menanggapi peristiwa tersebut, Kapolsek Bojongsoang Kompol Tugiman menyangkal adanya dugaan pelecehan.

Menurutnya, hal itu merupakan kesalahpahaman antara penumpang dan pengemudi ojol.

"Jadi memang mereka itu datang dari arah Darwati menuju Andir Baleendah dan lewat Rancaoray. Kemudian penumpang kaget dan memegang area paha ojol itu," kata Tugiman, Selasa (7/5).

Media sosial dihebohkan dengan informasi pelecehan seksual yang diduga dilakukan seorang penumpang pria kepada sopir ojek online di Bandung, ini kata polisi.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News