Viral Bobotoh Persib Dibully Suporter Sleman, Viking Buka Suara

Kamis, 02 Mei 2024 – 21:35 WIB
Viral Bobotoh Persib Dibully Suporter Sleman, Viking Buka Suara - JPNN.com Jabar
Ilustrasi perundungan. Ilustrator: dokumen JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sebuah rekaman video memperlihatkan aksi perundungan yang diduga dilakukan sejumlah suporter klub sepak bola terhadap Bobotoh—sebutan pendukung Persib. 

Dalam video tampak rambut dan alias korban dicukur menggunakan gunting dan mesin pencukur oleh sejumlah suporter. 

Seorang laki-laki berpakaian putih tengah mencukur rambut korban. Sedangkan, pria lainnya menyebutkan bahwa aksi cukur itu sebagai bentuk kenang-kenangan dari Solo. 

"Itu buat kenangan, kenangannya apa? Kalau di Solo kenangannya alis hilang," ucap salah seorang pria dikutip dalam rekaman video yang beredar di media sosial, Kamis (2/5). 

Tidak hanya itu, alis dari suporter diduga Persib itu pun dicukur habis. Mereka pun mengejek suporter dan tim tersebut dengan nyanyian-nyanyian, sedangkan korban tidak berkutik. 

Dikonfirmasi terpisah, Humas Viking Persib Club (VPC) Hendri Darmawan menyesalkan adanya video aksi perundungan diduga dilakukan oleh oknum suporter itu. 

Hendri mengaku masih mengecek kebenaran informasi yang beredar di medsos tersebut. 

"Pertama Viking Persib Club menyesalkan ada kejadian seperti itu sedih, sampai hari ini kami belum ketemu dengan korban," kata Hendri, Kamis (2/5). 

Tanggapan Viking Bobotoh soal dugaan perundungan oleh suporter Sleman terhadap pendukung Persib.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News