Universitas Esa Unggul Buka Program Studi PJJ S1 Teknik Informatika

Selasa, 23 April 2024 – 20:00 WIB
Universitas Esa Unggul Buka Program Studi PJJ S1 Teknik Informatika - JPNN.com Jabar
Rektor Universitas Esa Unggul, Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, S.T., M.B.A., IPU, ASEAN Eng., bersama dengan Tim Evaluator dan Tim Pengusul. Foto : Dokumen Pribadi

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) Universitas Esa Unggul Surabaya telah menggelar evaluasi lapangan terkait pembukaan program studi Teknik Informatika dalam modus Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Kegiatan ini dihadiri oleh evaluator Dr. Hari Wibawanto dari Universitas Negeri Semarang, dan Dr. Ir. Abimanyu Dipo Nusantara, M.P, dari Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH.

Adapun Tim Evaluator yang ditugaskan untuk melakukan evaluasi lapangan adalah perwakilan dari LLDikti Wilayah VII, Henriette Minerva Wenno, Osvaldo Sativa Amastha, dan Dewi Paska Situmorang, dengan Deny Kurniawan sebagai Koordinator dan Dwi Rosmalasari selaku Notulen Evaluasi Lapangan dari Direktorat Kelembagaan.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran jarak jauh yang sejalan dengan perkembangan teknologi, UPBJJ Universitas Esa Unggul Surabaya telah membuka program studi Teknik Informatika dengan modus PJJ.

Kegiatan ini dibuka dengan penayangan Company Profile Universitas Esa Unggul Powered by Arizona State University dan Sambutan yang diberikan langsung oleh Rektor Universitas Esa Unggul, Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, S.T., M.B.A., IPU, ASEAN Eng.

Rektor Universitas Esa Unggul, Dr. Ir. Arief Kusima Among Praja menyatakan komitmen institusi untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan.

“Terutama dalam konteks pembelajaran jarak jauh. Program studi Teknik Informatika PJJ, diharapkan menjadi salah satu pilihan utama bagi mereka yang ingin mengeksplorasi bidang teknologi informasi tetapi terkendala oleh keterbatasan waktu dan jarak,” ucapnya.

Hal tersebut, dikuatkan oleh Tim Pengusul Pembukaan Prodi Teknik Informatika Program Sarjana Modus PJJ yang digagas oleh Direktur Kampus Digital Universitas Esa Unggul, Diana Fajarwati.

Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) Universitas Esa Unggul membuka program studi Teknik Informatika dalam metode PJJ
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News