Rakorkomwil III APEKSI Bakal Jadi Ajang Idris Kenalkan Lebaran Depok Kepada 25 Kepala Daerah se-Indonesia

Selasa, 30 April 2024 – 15:30 WIB
Rakorkomwil III APEKSI Bakal Jadi Ajang Idris Kenalkan Lebaran Depok Kepada 25 Kepala Daerah se-Indonesia - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok, Mohammad Idris bersama Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Kota Depok akan menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Komisariat Wilayah (Rakorkomwil) III Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesia (APEKSI), pada 16-18 Mei 2024.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris meminta partisipasi semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayahnya untuk menyukseskan perhelatan tersebut.

Diketahui, akan ada sekitar 25 Wali Kota beserta jajarannya yang akan datang ke Kota Depok.

"Kami minta dukungan semua pihak, OPD terkait dan seluruh ASN Kota Depok ikut menjaga stabilitas di Depok agar terjaga dengan baik pada keramaian saat acara itu berlangsung," ucapnya.

Idris menyebut Rakorkomwil III APEKSI akan berpusat di Margo Hotel dan sekitarnya, yang memiliki tingkat keramaian cukup besar.

Selain Rakorkomwil III APEKSI, rencananya pada tanggal 16-18 Mei tersebut juga dibarengi dengan Perayaan Lebaran Depok ke-5. 

Nantinya, para tamu undangan dari 25 kota akan diajak menikmati acara Lebaran Depok yang lokasinya dipusatkan di Alun-alun Kota Depok, Boulevard Grand Depok City (GDC).

"Saya harap partisipasi ASN dalam menjaga nama baik Kota Depok," tandasnya. (mcr19/jpnn)

Depok akan menjadi tuan rumah Rakorkomwil III APEKSI, yang dihadiri oleh 25 kepala daerah se-Indonesia

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News