Startup Insurtech Fuse Realisasikan Bantuan Perbaikan MI Nurul Huda Bogor

Rabu, 24 April 2024 – 13:30 WIB
Startup Insurtech Fuse Realisasikan Bantuan Perbaikan MI Nurul Huda Bogor - JPNN.com Jabar
Chief Operating Officer (COO) Fuse, Ivan Sunandar. Foto : Source for JPNN

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Startup Insurtech Fuse merealisasikan penyaluran donasi kegiatan amal bertajuk ‘Fuse Care’ di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Huda.

MI Nurul Huda ini merupakan sebuah yayasan pendidikan dasar berbasis Islam yang berdiri sejak 1977 dan berlokasi di Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sekolah ini diperuntukkan bagi anak-anak kurang mampu dan sangat membutuhkan renovasi karena kondisinya yang memprihatinkan.

Saat ini, MI Nurul Huda memiliki 243 murid, delapan orang guru, dan empat ruang kelas. Jumlah kelas yang terbatas tentu tidak bisa menampung semua murid.

Sehingga, beberapa murid terpaksa harus belajar dengan menggunakan halaman rumah warga sebagai ruang kelas.

Chief Operating Officer (COO) Fuse, Ivan Sunandar mengatakan sumbangan ini tidak hanya menunjukkan semangat kebaikan dari Fuse, tetapi juga mencerminkan nilai-nilai inti perusahaan dalam empati dan tanggung jawab sosial.

“Investasi dalam pendidikan adalah investasi dalam masa depan yang berkelanjutan. Seperti, pentingnya melindungi diri dan harta benda dengan asuransi, pendidikan juga merupakan jaminan bagi pertumbuhan dan kesempatan yang lebih baik bagi generasi mendatang. Kami diberi kesempatan untuk berbagi, dan kami senang dapat berkontribusi pada peningkatan kualitas pendidikan di lingkungan kami,” ucapnya.

HRBP and Performance Associate Director Fuse, Sukmawati, mengungkapkan rasa syukur karena Fuse punya kesempatan untuk menyalurkan bantuan.

Startup Insurtech Fuse menyalurkan donasi bertajuk ‘Fuse Care’ untuk perbaikan MI Nurul Huda
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News