Ratusan Warga Bandung Ikut Mudik Gratis Polda Jabar

Sabtu, 06 April 2024 – 13:20 WIB
Ratusan Warga Bandung Ikut Mudik Gratis Polda Jabar - JPNN.com Jabar
Kendaraan bus yang mengangkut ratusan pemudik dari Bandung Raya menuju Yogyakarta dan Jawa Tengah dalam program mudik gratis 2024 Polda Jabar. Foto; sources for jpnn

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat (Jabar) memberangkatkan ratusan pemudik dari Bandung Raya dengan tujuan Yogyakarta dan Jawa Tengah pada Sabtu (6/4). 

Para pemudik itu berangkat dari Mapolda Jabar dan dilepas oleh Irwasda dan pejabat utama Polda Jabar. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, total ada 223 peserta yang diangkut menggunakan lima bus dalam program mudik gratis 2024 ini. 

"Mudik gratis yang diselenggarakan Polda Jabar ini dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk merayakan Idul Fitri 1445 hijriah," kata Jules di Mapolda Jabar. 

Menurutnya, lima bus yang ditumpangi para peserta mudik ini akan diberangkatkan melalui dua jalur yakni, jalur Utara dan Selatan.

Jalur selatan, kata dia, meliputi wilayah Majenang, Wonosari, Purworejo, Bantul, Yogyakarta, Banyumas, dan Banjarnegara.

"Sedangkan wilayah Utara, dengan tujuan Pekalongan, Salatiga, Solo, Brebes, Tegal, Semarang dan Boyolali," ujarnya. 

Berikut ini rincian peserta mudik gratis Polda Jabar 2024.

Polda Jabar memberangkatkan ratusan pemudik dari Bandung Raya dengan tujuan Yogyakarta dan Jawa Tengah pada Sabtu (6/4). 
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News