Baznas Kota Bogor Bagikan Ratusan Paket Ramadan ke Masyarakat

Rabu, 03 April 2024 – 08:00 WIB
Baznas Kota Bogor Bagikan Ratusan Paket Ramadan ke Masyarakat - JPNN.com Jabar
Penyaluran bantuan dari Baznas Kota Bogor kepada masyarakat. Foto : Source for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bogor berbagi kebahagiaan dengan memberikan paket ramadan bahagia berupa kebutuhan pokok sehari-hari kepada masyarakat dan beras fitrah.

Jenis paket ramadan yang didistribusikan, yakni 100 Paket Umar yang diperuntukan bagi masyarakat rahayu, fakir jompo, miskin ekstrem, marbut masjid, guru mengaji, petugas keamanan, parkir, dan pekerja ojol.

Kemudian, 250 paket beras zakat fitrah dibagikan di Kampung Mongol Kelurahan Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, dan 100 paket beras zakat fitrah menyebar ke titik cluster kemiskinan di 6 kecamatan yang ada di Kota Bogor.

Selain itu, Baznas Kota Bogor juga menggelar Baznas On The Street berbagi takjil untuk para pengendara.

Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Kota Bogor, M Nurdat Ilhamsyah mengatakan terdapat total 500 paket ramadan yang disalurkan.

“Alhamdulillah selama ramadan Baznas Kota Bogor telah menyalurkan beras fitrah, dan paket ramadan menyantuni untuk duafa dan yatim,” ucapnya.

Dirinya mengharapkan program tersebut dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang kurang mampu di Kota Bogor.

Wakil Ketua 1, Subhan Murtadla mengatakan, program-program yang diluncurkan pada ramadan ini bersumber dari dana zakat, infak, dan sedekah yang dititipkan masyarakat melalui Baznas Kota Bogor.

Baznas Kota Bogor bagikan ratusan paket ramadan bahagia berupa kebutuhan pokok sehari-hari dan beras fitrah kepada masyarakat
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News