Polresta Bogor Kota Selidiki Dugaan Penggelapan Uang di Restoran Milik Hotman Paris

Selasa, 02 April 2024 – 07:00 WIB
Polresta Bogor Kota Selidiki Dugaan Penggelapan Uang di Restoran Milik Hotman Paris - JPNN.com Jabar
Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Lutfhi Olot Gigantara. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Polresta Bogor Kota menyelidiki hilangnya uang senilai Rp164 juta di restoran Hotmen milik pengacara kondang Hotman Paris di Kelurahan Tajur, Kota Bogor.

Kasat Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota, Kompol Lutfi Olot Gigantara menyebut pihaknya telah memeriksa lima orang saksi dalam kasus dugaan pencurian atau penggelapan uang di restoran ini.

Saksi yang telah diperiksa merupakan pegawai restoran ramen tersebut.

“Kami telah menerima laporan dari manajer mi Hotmen yang di wilayah Tajur tanggal 16 Maret 2024. Hingga hari ini, kami telah memeriksa 5 orang saksi, yang terdiri dari kasir dan sekuriti,” kata Olot.

Ia mengatakan polisi hari ini berencana memanggil saksi dari tim audit untuk memastikan jumlah kerugian uang yang hilang. Setelah itu, pihaknya akan melakukan gelar naik ke tahap penyidikan.

“Setelah ini kami akan segera melaksanakan gelar peningkatan status ke tahap penyidikan dan tentu nanti kami akan masuk ke tahap penyidikan untuk menangkap pelaku ini,” jelasnya.

Olot mengatakan,kasus tersebut terkait penggelapan dalam jabatan. Terlapor merupakan salah satu manajer di restoran bernama Hotmen itu.

“Jumlahnya Rp164 juta kurang lebih, untuk memastikan, makanya hari ini kami panggil tim audit dari perusahaan untuk menanyakan jumlah tersebut,” ujarnya.

Polresta Bogor Kota menyelidiki hilangnya uang senilai Rp164 juta di restoran Hotmen milik pengacara kondang Hotman Paris di Kelurahan Tajur, Kota Bogor
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News