AntriQue Bertransformasi Menjadi WaitHub, Sediakan Manajemen Pengunjung di Berbagai Industri

Kamis, 15 Agustus 2024 – 08:00 WIB
AntriQue Bertransformasi Menjadi WaitHub, Sediakan Manajemen Pengunjung di Berbagai Industri - JPNN.com Jabar
AntriQue resmi bertransformasi menjadi WaitHub. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - AntriQue resmi bertransformasi menjadi WaitHub sebuah platform teknologi yang menyediakan solusi manajemen pengunjung untuk berbagai industri dengan tagline Empowering Waiting.

CEO and Co Foaunder WaitHub, Khafid Gunawan mengatakan WaitHub hadir dengan misi memberdayakan pengalaman menunggu, berfokus pada peningkatan pendapatan bisnis, dampak positif pada ekonomi lokal, serta kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

“Misi yang kami tuju ke depan, kami ingin memberikan kenyaman untuk semua orang. Dan WaitHub sebagai teman menunggu yang nyaman,” ucapnya.

Dia menyebut  bahwa WaitHub fokus kepada pelayanannya, dan memperluas layanannya ke enam sektor utama, yakni pariwisata, kesehatan, perbankan, pemerintahan, food & beverage, service center, dan telekomunikasi.

Setiap sektor tersebut, memiliki kebutuhan yang unik, dan WaitHub telah mengembangkan solusi yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik masing-masing sektor.

”Secara user selama kami berjalan, itu sudah digunakan oleh tujuh juta orang mengantri dengan nyaman dengan WaitHub,” tuturnya.

Khafid juga mengatakan, WaitHub ke depannya diproyeksikan menjadi solusi utama di berbagai sektor, melalui ekosistem seperti WaitHub Ads, WaitClub, WaitPoint Partner, WaitGateway, serta inovasi berkelanjutan di masa depan.

“Harapannya seluruh aktivitas masyarakat dapat menggunakan WaitHub,” terangnya.

AntriQue resmi bertransformasi menjadi WaitHub sebuah platform teknologi yang menyediakan solusi manajemen pengunjung untuk berbagai industri 
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News