Asah Talenta Musik, Indonesia Kaya Buka Kelas Pelatihan Musikal Budaya

Jumat, 12 Juli 2024 – 22:21 WIB
Asah Talenta Musik, Indonesia Kaya Buka Kelas Pelatihan Musikal Budaya - JPNN.com Jabar
Indonesia Kaya membuka kembali program Ruang Kreatif Intensif Musikal Budaya (RK IMB). Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Indonesia Kaya membuka kembali program Ruang Kreatif Intensif Musikal Budaya (RK IMB) yang merupakan kelas pembelajaran musikal intensif gratis bagi para seniman panggung untuk 45 peserta.

Program ini, diisi dengan kurikulum yang menggabungkan disiplin teknik berstandar internasional dan muatan nusantara serta menghadirkan para pengajar terbaik.

Indonesia Kaya mengundang seluruh seniman panggung, untuk mendaftarkan diri pada pelatihan yang telah dibuka dari 20 Juni - 21 Juli 2024.

Ruang Kreatif Intensif Musikal Budaya ini, menjadi program intensif yang mengintegrasikan tiga lini disiplin dalam seni panggung, yang mencakup akting, musik dan tari.

Sejak tahun 2019, Indonesia Kaya telah menyelenggarakan program serupa yang diikuti oleh 672 peminat seni dengan 70 peserta terpilih.

Pada tahun 2021-2022, program ini diperbarui dengan konsep hybrid yang intensif dengan limitasi 100 peserta.

“Program Ruang Kreatif Intensif Musikal Budaya dirancang bagi para seniman panggung yang berkeinginan untuk menjadi seniman profesional dan ingin segera menginjakkan kaki ke industri seni pertunjukan musikal,” ucap Program Manager www.indonesiakaya.com, Billy Gamaliel dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Jumat (12/7).

Nantinya, para peserta akan dididik demi meningkatkan kemampuan dan skill dasar mereka dalam aspek akting, tari, dan vokal hingga mereka siap untuk bersinar di industri seni yang sesungguhnya.

Indonesia Kaya membuka kembali program Ruang Kreatif Intensif Musikal Budaya (RK IMB)
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia