Viral, Nafa Salvana Tampil di Milan Fashion Week Gegara Makan di Pecel Lele

Selasa, 15 Maret 2022 – 20:55 WIB
Viral, Nafa Salvana Tampil di Milan Fashion Week Gegara Makan di Pecel Lele - JPNN.com Jabar
Model asal Karawang Nafa Salvana yang berhasil tampil dalam runaway Milan Fashion Week. (Foto: Tangkapan layar Instagram @nafasalvana)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Warga Jawa Barat patut berbangga. Pasalnya, ada mojang asal Karawang yang melantai di atas catwalk gelaran fashion show internasional. Dia adalah Nafa Salvana.

Mahasiswa Universitas Komputer Indonesia (Unikom) Bandung ini berhasil membuktikan kemampuannya berlenggak lenggok dalam runaway Milan Fashion Week.

Uniknya, Nafa memulai audisi modenya di warung pecel lele. Pengalaman itu Ia bagikan melakui akun twitter pribadinya @chewmocca.

Dalam kicau twitnya, Nafa menuliskan bahwa tahun 2021 Dia secara tak sengaja bertemu dengan agensi ketika tengah makan pecel lele.

https://twitter.com/chewmocca/status/1502904618321432577

“Huhu terima kasih banyaakk. Tapi emang iya, ketemu agency pas lagi makan pecel lele dekat kampus,” tulisnya pada Minggu (13/3).

Ia melanjutkan, kala itu Nafa yang mengambil program studi Desain Komunikasi Visual (DKV) hanya mengenakan kaos dan celana jeans saja. Penampilan sederhananya itu rupanya mampu menarik perhatian agensi dan langsung menawarinya bergabung tanpa proses casting.

Nafa mengaku, sama sekali tidak ada kemampuan dasar di bidang modeling. Penampilannya dalam runaway Milan Fashion Week menjadi debutnya di usia yang baru 22 tahun.

Model asal Karawang Nafa Salvana yang berhasil tampil dalam runaway Milan Fashion Week. Uniknya, Nafa ditemukan agensi ketika tengah makan pecel lele.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News