Akibat Cuaca Ekstrem, Motor Warga Ringsek Tertimpa Pohon Setinggi 15 Meter

Senin, 14 Maret 2022 – 23:15 WIB
Akibat Cuaca Ekstrem, Motor Warga Ringsek Tertimpa Pohon Setinggi 15 Meter - JPNN.com Jabar
Pohon tumbang di halaman Kantor Pos Depok, Jalan Rambutan No 1, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Hujan deras disertai angin kencang dan petir yang melanda Kota Depok, membuat pohon setinggi 15 meter di halaman Kantor Pos Depok, Jalan Rambutan Nomor 1, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, tumbang.

Petugas Kantor Pos Endang mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, ketika hujan deras disertai angin kencang dan petir melanda kawasan tersebut.

"Pohonnya belum dievakuasi, kemungkinan besok. Karena tadi petugas ke lokasi lain dulu," katanya, Senin (14/3).

Akibat peristiwa tersebut satu unit sepeda motor yang terparkir di halaman Kantor Pos tertimpa pohon.

"Tidak ada korban jiwa, karena kebetulan kondisinya sudah sepi. Tetapi ada satu motor milik tukang warung depan Kantor Pos yang tertimpa pohon," ujarnya.

Kepala Bidang Pengendalian Operasional Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok Welman Naipospos mengatakan, hujan deras dan angin kencang yang terjadi mengakibatkan beberapa pohon tumbang.

“Selain di depan Kantor Pos, ada pula di Perumahan Maharaja,” terangnya.

Selain pohon tumbang, sejumlah atap rumah warga di Kecamatan Beji juga beterbangan akibat hujan deras dan angin kencang.

Akibat hujan deras disertai angin kencang dan petir, pohon setinggi 15 meter di depan Kantor Pos Depok tumbang dan menimpa motor pemilik warung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News