Pelajar Tewas Ditabrak Angkot yang Terobos Lampu Merah di Jalan Kopo Bandung

Rabu, 07 Februari 2024 – 16:05 WIB
Pelajar Tewas Ditabrak Angkot yang Terobos Lampu Merah di Jalan Kopo Bandung - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kecelakaan maut di jalan raya. Foto: antara

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Seorang pelajar dengan nama Arkan Lutfi meninggal dunia saat sepeda motor yang dikemudikannya ditabrak angkutan kota (angkot) yang menerobos lampur merah di Jalan Kopo, Kota Bandung pada Rabu (7/2) pagi.

Korban yang ditabrak angkot bernomor polisi D 1957 BP itu meninggal dunia di tempat dan dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Hasan Sadikin.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saeful Haris mengatakan, angkot yang dikemudikan Jajang, melaju dari arah timur Jalan Peta menuju barat.

Setibanya di perempatan Jalan Kopo, pengemudi angkot menerobos lampu merah dan menabrak korban.

"Angkot hendak berbelok ke arah kanan Jalan Kopo dengan tidak tertib diduga menerobos lampu lalu lintas, tiba di TKP menabrak sepeda motor yang dikemudikan Arkan," kata Arif.

Ia menuturkan, korban yang menggunakan sepeda motor itu melaju di Jalan Peta datang dari arah barat menuju ke arah timur.

Akibat kecelakaan tersebut, korban meninggal dunia dan dievakuasi ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

"Korban meninggal dunia di TKP dan dibawa ke forensik RSHS Bandung," kata dia.

Seorang pelajar meninggal dunia saat sepeda motor yang dikemudikannya ditabrak angkutan kota (angkot) yang menerobos lampur merah.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News