Datang dan Berdiskusi Dengan Anak Muda Kota Bogor, Gibran Beli Jam Tangan Kayu Produk UMKM Seharga Rp300 Ribu

Kamis, 01 Februari 2024 – 07:00 WIB
Datang dan Berdiskusi Dengan Anak Muda Kota Bogor, Gibran Beli Jam Tangan Kayu Produk UMKM Seharga Rp300 Ribu - JPNN.com Jabar
Gibran Rakabuming Raka saat membeli jam tangan kayu produk UMKM seharga Rp300 ribu, di sela-sela kunjungannya di Kota Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka menggelar diskusi bareng komunitas kreatif dan pegiat sustainability art di Samsara Coffe, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pada Rabu (31/1).

Sebelum datang ke Kota Hujan, putra sulung Presiden Jokowi itu sempat menyapa dan berdiskusi dengan anak-anak muda di Kabupaten Bogor.

Dalam kunjungannya ke Kota Bogor, Gibran Rakabuming sempat menyambangi stand produk UMKM dan membeli jam tangan kayu berwarna coklat.

"Iya, tadi mas Gibran beli langsung dipakai. Harganya Rp 300 ribu," kata salah satu pelaku usaha kreatif Kota Bogor, Selviana (30 tahun).

Menurutnya, respons dari putra Presiden Joko Widodo alias Jokowi itu pun cukup baik.

"Responnya baik, tadi ditemenin sama Pak Bima. Pak Bima juga beli (jam tangan), harganya sama," ucap dia.

Sekadar diketahui, dalam kegiatan yang bertajuk #GimmickGibran, cawapres nomor urut 02 itu ditemani Wali Kota Bogor Bima Arya.

Dalam acara itu, Gibran membahas soal edukasi berselancar di internet. Dia mengatakan ke depannya masyarakat perlu sekali diedukasi bagaimana memanfaatkan digital dan internet dengan baik serta bijak. (mar7/jpnn)

Gibran Rakabuming Raka menyempatkan diri membeli jam kayu produk UMKM seharga Rp300 ribu di sela-sela kunjungannya di Kota Bogor.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News