Komunitas Sarasa Bandung Barat Siap Antar Kemenangan untuk Prabowo-Gibran

Sabtu, 27 Januari 2024 – 17:43 WIB
Komunitas Sarasa Bandung Barat Siap Antar Kemenangan untuk Prabowo-Gibran - JPNN.com Jabar
Komunitas Satu Rasa (Sarasa) Bandung Barat membagikan ribuan makan siang gratis untuk warga sebagai bentuk dukungan untuk Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kembali mendapat kekuatan dukungan dari kalangan milenial dan generasi Z.

Para pemuda dari berbagai profesi seperti buruh, pengendara ojol, mahasiswa yang tergabung dalam komunitas Satu Rasa (Sarasa) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menyatakan dukungan untuk Paslon nomor 02.

Pernyataan dukungan itu dilakukan melalui aksi bagi-bagi makan siang gratis di sepanjang jalan di kawasan Padalarang, Bandung Barat.

Aksi bagi-bagi makan siang gratis itu sebagai bentuk simbolis yang mengaitkan dengan janji Prabowo-Gibran untuk membuat program makan siang gratis.

"Kami sengaja membagikan 1.500 nasi kotak di beberapa titik di KBB dan Kota Cimahi sebagai bentuk dukungan Milenial dan Gen Z kepada paslon capres-cawapres Prabowo-Gibran," kata Ketua Komunitas Sarasa KBB Tony Sukma Akbar saat ditemui di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Sabtu (27/1).

Ribuan nasi kotak itu diangkut menggunakan mobil boks dan dibagikan kepada masyarakat di sepanjang rute yang dilalui.

Aksi itu mendapat respons dari ojol, pengemis, pengamen, kuli bangunan hingga pedagang kecil di sepanjang Jalan Raya Kota Baru Parahyangan - Padalarang - Cimareme - Gadobangkong - hingga perbatasan Kota Cimahi.

"Kalau untuk di Cimahi kita berikan di kawasan Sangkuriang, Jalan Kolonel Masturi, Jalan Cihanjuang dan Jalan Pesantren, Cibabat," paparnya.

Komunitas Satu Rasa (Sarasa) Bandung Barat membagikan ribuan makan siang gratis untuk warga sebagai bentuk dukungan untuk Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News