Kebakaran Toko Bangunan di Cianjur, 3 Karyawan Tewas Terpanggang

Rabu, 17 Januari 2024 – 16:15 WIB
Kebakaran Toko Bangunan di Cianjur, 3 Karyawan Tewas Terpanggang - JPNN.com Jabar
Ilustrasi kebakaran. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Kebakaran menghanguskan toko bangunan Aries yang terletak di Jalan Raya Sukabumi, Kabupaten Cianjur pada Selasa (16/1).

Si jago merah mulai membakar toko bangunan pada Selasa sore dan api baru padam Rabu dini hari. Akibatnya, tiga orang karyawan yang terjebak di dalam toko, meninggal dunia.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cianjur Kota Kompol Cahyadi mengatakan, kobaran api menghanguskan toko bangunan yang dipenuhi material mudah terbakar.

“Api dari pengelasan kena tiner, api membesar hingga terbakar,” kata Cahyadi dikonfirmasi, Rabu (17/1).

Saat peristiwa kebakaran berlangsung, kata dia, terdapat 47 karyawan di toko bangunan. Sebanyak 44 orang berhasil menyelamatkan diri, sedangkan tiga lainnya terjebak di dalam toko.

“Jumlah seluruh karyawan 47, yang ada baru terdata selamat 44 orang. Sesuai dengan penemuan korban di sana ada tiga orang yang meninggal terbakar,” ungkap dia.

Lebih lanjut, dua korban pertama berhasil dievakuasi pada Rabu dini hari, sementara satu korban lainnya dievakuasi menjelang subuh.

"Korban dibawa ke rumah sakit, untuk membedakan korban laki-laki dan perempuan harus diperiksa terlebih dahulu,” ujarnya.

Kebakaran menghanguskan toko bangunan Aries yang terletak di Jalan Raya Sukabumi, Kabupaten Cianjur pada Selasa (16/1).
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News