Panen Bandeng Bersama Ribuan Petani Tambak, Warnai Kunjungan Ganjar di Kabupaten Karawang

Minggu, 14 Januari 2024 – 16:00 WIB
Panen Bandeng Bersama Ribuan Petani Tambak, Warnai Kunjungan Ganjar di Kabupaten Karawang - JPNN.com Jabar
Calon presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo saat berkunjung ke Desa Tanjung Pakis, Kecamatan Pakis Jaya, Kabupaten Karawang. Foto: Source For JPNN.com

jabar.jpnn.com, KARAWANG - Ribuan petani tambak dan warga Desa Tanjung Pakis, Kecamatan Pakis Jaya, Kabupaten Karawang, tampak antusias menyambut kedatangan Ganjar Pranowo, Minggu (14/1).

Calon presiden (capres) nomor urut 03 itu diajak panen bandeng di tambak, dilanjutkan acara dialog dengan petani dan warga.

Panasnya lokasi acara di area tambak, tak menyurutkan semangat warga untuk menjemput dan menyambut Ganjar, bahkan mereka menyematkan kalung bunga kepada mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu.

Melihat sambutan warga yang luar biasa meriah, Ganjar pun tampak begitu bersemangat.

Dengan ramah, Ganjar melayani warga yang mengajak bersalaman dan foto sembari jalan kaki sekira 300 meter menuju lokasi panen ikan.

Seusai panen bandeng bersama, Ganjar menggelar dialog dengan petani dan warga.

Kartam, seorang petani tambak Desa Tanjung Pakis mengaku senang atas kehadiran Ganjar Pranowo. Warga dan petani tambak di desanya ingin mempercayakan aspirasinya kepada Ganjar.

"Rasanya senang sekali, karena warga dan petani tambak di sini memang ingin Pak Ganjar datang ke sini. Beliau kami anggap mampu mewujudkan aspirasi kami," katanya.

Datang ke Kabupaten Karawang, Ganjar disambut hangat oleh ribuan petani tambah yang ada di sana. Beliau juga diajak panen bandeng di tambak milik warga.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News