4 Orang Meninggal Dunia Pasca Tabrakan Kereta Api di Cicalengka

Jumat, 05 Januari 2024 – 14:35 WIB
4 Orang Meninggal Dunia Pasca Tabrakan Kereta Api di Cicalengka - JPNN.com Jabar
Gerbong KA Lokal Bandung Raya rute Padalarang-Cicalengka yang anjlok dan masuk ke area persawahan di petak Jalan Cicalengka-Haurpugur, Kabupaten setelah bertabrakan dengan KA Turangga, Jumat (5/1) pagi. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Korban meninggal dunia dari tabrakan KA Turangga dan KA Lokal Bandung Raya bertambah menjadi 4 orang. 

Hal itu dipastikan langsung oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo saat ditemui di TKP pada Jumat (5/1). 

"Yang meninggal ada 4 orang," kata Ibrahim. 

Ibrahim mengungkapkan, dua orang korban meninggal sudah dievakuasi dan dua lainnya masih terjebak di dalam kereta api. 

"Nah, kemudian untuk yang korban meninggal, ini baru dua yang dievakuasi yaitu masinia dan asisten masinis KRD," ungkapnya. 

"Sedangkan, ada dua korban yang saat ini belum bisa dilakukan evakuasi," sambungnya. 

Lebih lanjut, Ibrahim belum dapat memastikan identitas dua korban meninggal dunia yang masih terjebak di dalam kereta api. 

"Dua korban yang sekarang belum bisa dievakuasi, kita masih menduga bahwa ini merupakan pegawai dari KAI namun identitasnya masih belum kita peroleh," ungkapnya. 

Polda Jabar menyampaikan jumlah korban meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan KA Turangga dengan KA Lokal Bandung Raya bertambah menjadi 4 orang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News