Program TJSL Pemberian Kacamata Gratis Pecahkan Rekor Muri

Kamis, 28 Desember 2023 – 13:50 WIB
Program TJSL Pemberian Kacamata Gratis Pecahkan Rekor Muri - JPNN.com Jabar
Potret pelaksanaan pemecahan rekor Museum Rekor Idonesia (Muri) kategori Pembagian Kacamata Anti Radiasi kepada siswa terbanyak. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - TJSL kolaborasi  MUJ ONWJ yang bekerja sama dengan PHE ONWJ dan Yayasan Indonesia Melihat Nusantara, pecahkan rekor Museum Rekor Idonesia (Muri) kategori Pembagian Kacamata Anti Radiasi kepada siswa terbanyak.

Program pemeriksaan refraksi mata dan pemberian bantuan tersebut, diberikan belum lama ini di Hotel Ibis Style Sunter Jakarta, disampaikan oleh Perwakilan MURI sekaligus Direktur Marketing Muri, Awan Rahargo dan diterima oleh Direktur Opearasional MUJ ONWJ, Edi Alpian,  Head of Communication, Relations & CID PHE ONWJ, R. Ery Ridwan dan Ketua Yayasan Indonesia Melihat Nusantara Motris Pamungkas.

Awan Rahargo mengaku kagum dengan kolaborasi yang dilakukan dan menyebut kegiatan pemeriksaan refraksi mata dan pemberian bantuan kacamata gratis ini.

"Ini sebagai kegiatan yang mulia, dan pemecahan rekor bukan serta merta sebuah pencapaian Muri, tetapi juga merupakan sarana untuk memotivasi orang lain agar melakukan kegiatan serupa atau menginspirasi orang lain untuk bisa menciptakan hal-hal baru untuk kemaslahatan masyarakat," ucapnya.

Direktur MUJ ONWJ, Edi Alpian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muri atas apresiasi yang telah diberikan.

Dirinya mengungkapkan pemecahan rekor Muri ini bukan tujuan utama dari kegiatan TJSL yang dilakukan, meski begitu penghargaan Muri ini dapat menjadi tolok ukur kesungguhan MUJ ONWJ dalam melaksanakan TJSL.

“Pada momen ini, kami ucapkan puji syukur kepada Tuhan, sekaligus berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan besar terhadap  pelaksanaan TJSL pemeriksaan refraksi mata dan pemberian bantuan kacamata gratis ini. Penghangaan rekor Muri ini akan  menjadi tambahan semangat dan dorongan bagi kami untuk terus berkarya melalui kegiatan TJSL” tuturnya.

Diketahui, kegiatan pemeriksaan refraksi mata dan pemberian bantuan kacamata gratis MUJ ONWJ adalah salah satu Program TJSL Unggulan MUJ ONWJ dan pada 2023 ini.

Program TJSL kolaborasi MUJ ONWJ yang bekerjama dengan PHE ONWJ dan Yayasan Indonesia Melihat Nusantara meraih rekor Muri pemberian kacamata terbanyak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News