Menjelang Iduladha 2024, Jasa Tirta II Salurkan Puluhan Hewan Kurban di Purwakarta

Sabtu, 15 Juni 2024 – 07:37 WIB
Menjelang Iduladha 2024, Jasa Tirta II Salurkan Puluhan Hewan Kurban di Purwakarta - JPNN.com Jabar
Jasa Tirta II melalui Divisi Umum & Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyalurkan bantuan 30 hewan kurban untuk masyarakat. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, PURWAKARTA - Menjelang Iduladha 2024, Jasa Tirta II melalui Divisi Umum & Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyalurkan bantuan 30 hewan kurban yang terdiri dari 29 ekor domba dan satu ekor sapi di Kantor Pusat Jasa Tirta II Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta Jumat (14/6).

Hewan kurban diserahkan langsung oleh Kepala Divisi TJSL Rimpun Rajab Harahap kepada masyarakat di daerah Jatiluhur, Sukasari, Bungursari, dan sekitarnya, juga ke Masjid As Salam Kantor Pusat PJT II.

Adapun tindakan ini tidak hanya sebagai bagian dari tradisi keagamaan, tetapi juga sebagai wujud konkret dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat.

Rimpun Rajab Harahap mengungkapkan, kegiatan ini mudah-mudahan dapat memberikan kontribusi positif yang nyata bagi kesejahteraan masyarakat sekitar.

“Pemberian bantuan hewan kurban ini juga merupakan ungkapan syukur atas pencapaian perusahaan dan upaya menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat," ujar Rajab dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (15/6).

Rajab menambahkan, Jasa Tirta II berkomitmen pada kepedulian sosial, mengambil langkah berarti dalam peringatan Hari Raya Iduladha setiap tahunnya, dengan membagikan hewan kurban kepada masyarakat sekitar.

"Harapannya, langkah ini dapat menginspirasi pihak lain, baik perusahaan maupun individu, untuk turut serta dalam upaya membangun masyarakat yang lebih peduli dan berempati," kata Rajab. (mar5/jpnn)

Jasa Tirta II melalui Divisi Umum & Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) menyalurkan bantuan 30 hewan kurban untuk masyarakat.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News