Sukses Gulirkan Program TJSL, Pos Indonesia Borong Empat Penghargaan CSR

Jumat, 22 Maret 2024 – 09:30 WIB
Sukses Gulirkan Program TJSL, Pos Indonesia Borong Empat Penghargaan CSR  - JPNN.com Jabar
Pos Indonesia berhasil meraih 4 penghargaan. Foto : Source for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pos Indonesia berhasil memborong empat penghargaan dalam ajang CSR Excellence Award 2024, yang digelar First Indonesia Magazine pada malam penganugerahan penghargaan di Hotel Salak The Heritage, Bogor.

Keempat penghargaan tersebut, yakni The Best CSR in MSME Program, The Best Sustainability CSR Program, The Best Program in Education Or Scholarship Category, dan The Best Leadership and Commitment on Sustainability CSR Program kepada Corporate Secretary Pos Indonesia Tata Sugiarta.

Hadir secara langsung Corporate Secretary Pos Indonesia, Tata Sugiarta yang menerima penghargaan tersebut.

Selain Pos Indonesia, juga terdapat instansi, BUMN, perbankan dan swasta lainnya yang mendapatkan penghargaan pada ajang  tersebut.

Penghargaan yang diberikan kepada Pos Indonesia, lantaran dinilai berhasil menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Penghargaan tersebut, diberikan berdasarkan penilaian dewan juri yang dilakukan secara objektif dan independen.

Tata Sugiarta mengatakan, penghargaan CSR ini menjadi bukti komitmen Pos Indonesia dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Dia menuturkan, bahwa ini sebagai bentuk pengakuan pihak eksternal kepada perusahaan dalam mendukung pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat.

Pos Indonesia berhasil membawa pulang empat penghargaan pada ajang CSR Excellence Award 2024, karena dinilai telah sukses melakukan program TJSL
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News