Pameran Mobil Klasik di Kota Bandung, Bapenda Jabar Genjot Ketaatan Wajib Pajak

Minggu, 24 Desember 2023 – 21:45 WIB
Pameran Mobil Klasik di Kota Bandung, Bapenda Jabar Genjot Ketaatan Wajib Pajak - JPNN.com Jabar
Kendaraan klasik dipajang di taman depan Kantor Bapenda Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung dalam kegiatan ‘Ngaso (Ngariung Sobat Otomotif), Minggu (24/12). Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ratusan pencinta otomotif berkumpul di taman depan Kantor Bapenda Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung pada Minggu (24/12).

Kegiatan yang dihadiri komunitas otomotif ini juga sebagai ajang sosialisasi pentingnya taat membayar pajak kepada para wajib pajak.

Kendaraan-kendaraan keluaran lama itu dipajak layaknya sebuah pameran. Kategori kendaraan klasik bergabung tanpa sekat dengan unit keluaran baru.

Dalam kegiatan bertajuk ‘Ngaso (Ngariung Sobat Otomotif) ini, berbagai kendaraan roda empat mulai dari sedan, SUV, double cavin, wagon, hingga sport hampir lengkap memanjakan para pencintanya.

Ketua Panitia Acara Ngaso, Anton Mulyana mengatakan, acara ini merupakan inisiatif dari Wahana Otomotif Nasional (Wahon) dan sejumlah komunitas lain untuk bersilaturahmi.

"Sekarang kan momen libur, setelah bekerja atau beraktivitas, kami para pencinta otomotif ingin silaturahim. Alhamdulillah Bapenda dan Disparbud Jabar berkenan untuk berkolaborasi," kata Anton di lokasi.

"Ini acara pertama kali. Kami ingin ini jadi agenda rutin dan merangkul lebih banyak lagi komunitas. Kami juga siap mendukung program pemerintah, seperti Bapenda mengenai taat pajak. Makanya syarat yang bisa berpartisipasi itu surat kendaraan dan pajaknya aman,” sambungnya.

Sementara itu, Kepala Bapenda Jabar Dedi Taufik menuturkan, komunitas menjadi salah satu sasaran kolaborasi untuk menyosialisasikan program pemerintah, khusunya soal perpajakan.

Melalui kegiatan pameran mobil klasik bertajuk 'Ngaso' di Kota Bandung, Bapenda Jabar menyosialisasikan pentingnya taat membayar pajak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News