My Baby Rayakan Ulang Tahun ke-5 Usung Transformasi Gaya Pengasuhan Anak

Sabtu, 16 Desember 2023 – 18:10 WIB
My Baby Rayakan Ulang Tahun ke-5 Usung Transformasi Gaya Pengasuhan Anak - JPNN.com Jabar
Momfluencer yang juga aktris Kimberly Rider dalam kegiatan Big Bang My Baby Momversity 5th di Gandaria City, Jakarta Selatan. Foto: sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Merayakan Hari Jadi ke-5, My Baby Momversity menghadirkan acara Big Bang My Baby Momversity 5th Anniversary dengan tema 'Transformational Parenting' di Gandaria City, Jakarta Selatan. 

Para orangtua yang hadir pada acara ini dapat mengikuti berbagai kegiatan mulai dari kelas edukasi, experience booth, cupcake decoration, puppet show, dan penyerahan hadiah kepada My Baby Momunity 2023.

Acara ini pun diisi oleh beberapa narasumber ahli dan mom influencer, seperti Kimberly Ryder dan Jennifer Bachdim

Tema #TransformationalParenting diangkat sebagai bentuk dukungan bagi orang tua agar semakin siap menghadapi tantangan dalam pola pengasuhan. 

Selain itu, transformasi gaya pengasuhan ini juga bisa menciptakan generasi alfa yang tangguh di masa depan. 

Rangkaian kegiatan talkshow, workshop dan sharing session yang dilaksanakan pada Big Bang MY BABY Momversity 5th Anniversary ini dibagi menjadi 5 topik, yaitu “Technology X Gen Alpha”, “Financial Hacks”, “Nutrition Investment”, “Effective Communication”, dan “Mindful Parenting”.

Managing Director Brand Portofolio & Communication My Baby, Audrey Gandadjaja menuturkan, keberhasilan seorang anak sangat ditentukan oleh keluarga. 

Maka dari itu, dalam perayaan hari jadi ke-5, My Baby mengusung beragam tema soal parenting. 

Merayakan hari jadi ke-5, My Baby mengusung tema transformasi gaya pengasuhan pada anak.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News