Terobos Palang Pintu, Minibus Ditabrak Kereta Feeder Whoosh Padalarang - Bandung

Kamis, 14 Desember 2023 – 14:31 WIB
Terobos Palang Pintu, Minibus Ditabrak Kereta Feeder Whoosh Padalarang - Bandung - JPNN.com Jabar
Kondisi minibus jenis Daihatsu Sigra yang ringsek seusai ditabrak kereta api feeder relasi Padalarang - Bandung di Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat pada Kamis (14/12) sekitar pukul 12.43 WIB. Foto: souces for jpnn

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Kereta feeder Whoosh relasi Padalarang - Bandung menabrak sebuah minibus jenis Daihatsu Sigra di Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat pada Kamis (14/12) sekitar pukul 12.43 WIB. 

Kapolsek Padalarang Kompol Darwan membenarkan adanya kecelakaan maut itu. 

"Iya (benar)," katanya singkat. 

Darwan menjelaskan, ada enam orang penumpang yang berada di mobil Avanza itu. Dari enam, dua orang di antaranya meninggal dunia sementara sisanya mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit. 

"Untuk data korbannya sudah dibawa ke rumah sakit. Ada enam orang korban, yang dua meninggal dunia, yang empat masih hidup dibawa ke rumah sakit," ucapnya. 

Berdasarkan foto yang diterima, minibus itu tampak ringsek seusai tertabrak hingga terseret kereta api pengumpan Kereta Cepat Whoosh Jakarta - Bandung itu. 

Salah seorang saksi, Yaman Taryana (34) mengatakan, kronologis kejadiannya adalah minibus itu tepat berada di depannya mengarah dari Ngamprah menuju Cimareme dengan melewati perlintasan kereta api tanpa palang pintu. 

Katanya, saat kejadian penjaga palang pintu sudah meminta agar pengemudi tersebut untuk berhenti karena ada kereta yang akan melintas. 

Dua orang tewas dalam peristiwa kecelakaan minibus yang ditabrak kereta api Feeder relasi Padalarang-Bandung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News