Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang, Kantor PAC Gerindra Tertimpa Baliho Setinggi 20 Meter

Selasa, 08 Maret 2022 – 21:50 WIB
Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang, Kantor PAC Gerindra Tertimpa Baliho Setinggi 20 Meter - JPNN.com Jabar
Baliho besar roboh di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, akibat diguyur hujan deras dan angin kencang. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Hujan deras disertai angin kencang membuat baliho besar di Jalan Raya Bogor, KM 29, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok roboh hingga menimpa ruko-ruko yang berada di sekitarnya.

"Penyebabnya karena hujan deras dan angin kencang yang melanda sore tadi," kata Kasi Penyelamatan Damkar Depok Tesy Haryati, Selasa (8/3).

Akibat persitiwa tersebut lima ruko yang berada tepat di bawahnya hancur tertimpa baliho yang memiliki panjang 20 meter dan lebar 10 meter terebut.

“Ada lima ruko yang terdampak, yakni, toko sembako, optik, warung makan, salon kecantikan dan Kantor PAC Gerindra,” jelasnya.

Saat mengevakuasi baliho yang sudah berdiri sejak 2009 tersebut, pihaknya menerjunkan delapan personel.

“Karena baliho cukup besar, hingga saat ini proses evakuasi masih berlangsung. Kami juga meminta PLN untuk memadamkan listrik di sekitar lokasi untuk sementara waktu demi memperlancar evakuasi,” tutur Tesy.

Tidak ada korban jiwa dalam persitiwa tersebut, namun kerugian yang dialami lima ruko itu ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

"Semoga saja evakuasi baliho bisa selesai malam ini,” tutupnya. (mcr19/jpnn)

Akibat hujan deras dan angin kencang, sebuah baliho di Jalan Raya Bogor, Kota Depok roboh dan menimpa lima ruko salah satunya Kantor PAC Gerindra.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News