Dari Tanah Suci Mohammad Idris Perintahkan OPD Segera Tangani Dampak Angin Kencang di Depok

Jumat, 10 Februari 2023 – 13:10 WIB
Dari Tanah Suci Mohammad Idris Perintahkan OPD Segera Tangani Dampak Angin Kencang di Depok - JPNN.com Jabar
Wali Kota Depok Mohammad Idris. Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jabar.jpnn.com, DEPOK - Wali Kota Depok, Mohammad Idris sebut telah memerintahkan kepada seluruh dinas terkait untuk memberikan bantuan pascaangin kencang yang terjadi di Kota Depok, hingga mengakibatkan tiang listrik dan pohon tumbang.

Idris yang sedang berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umroh ini pun merasa prihatin dengan kejadian angin kencang yang terjadi di Kota Depok.

“Kami dari Tanah Suci tentunya sangat prihatin, dengan terjadinya angin kencang di Kota Depok. Mudah-mudahan Allah akan mengganti yang lebih baik soal kehilangan-kehilangan ataupun korban-korban akibat angin kencang,” ucap Idris dalam unggahan akun Instagram pribadinya @idrisashomad.

Dirinya juga mengatakan telah memerintahkan seluruh aparat yang ada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk melakukan tindakan penanganan pascabencana.

“Saya sudah perintahkan seluruh aparat di OPD terkait untuk melakukan tindakan penyelesaian bantuan-bantuan dan sebagainya,” kata Idris.

Adapun, bantuan yang akan diberikan tersebut bersumber dari Belanja Tidak Terduga (BTT).

“Penyelesaian bantuan-bantuan tersebut bisa diambil dari BTT, untuk bisa membantu masyarakat,” terangnya.

Dirinya berharap agar seluruh masyarakat khususnya di Kota Depok dapat dijauhkan dari bencana yang lebih besar.

Mohammad Idris mengaku telah memerintahkan OPD terkait untuk segera melakukan penanganan dan memberikan bantuan kepada masyarakat pascabencana angin kencang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News