Bank BJB Berikan Bantuan Pembiayaan Bisnis untuk 3 Pemenang YES 3.0

Senin, 27 November 2023 – 14:00 WIB
Bank BJB Berikan Bantuan Pembiayaan Bisnis untuk 3 Pemenang YES 3.0 - JPNN.com Jabar
Bank BJB Berikan Bantuan Pembiayaan Bisnis untuk 3 Pemenang YES 3.0. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Dalam rangka mendukung kemajuan wirausaha muda di Indonesia, bank bjb menggelar Young Entrepreneur Success Zone (YEZ) 3.0. 

Acara ini merupakan program scale up bisnis untuk para pengusaha muda terpilih dari berbagai daerah di Indonesia. 

Adapun kategori bisnis yang dilombakan dalam YEZ 3.0 yaitu Food & Beverages, Fashion & Handcraft (Kriya), dan bisnis untuk perencanaan pengembangan usaha (scale up bisnis). 

Peserta sebelumnya diwajibkan membuat proposal bussines plan dan produk inovatif yang belum pernah ada, serta diprioritaskan untuk usaha yang telah berjalan minimal 1 tahun dengan minimal omzet Rp 50 juta per bulan. 

Awarding Night & Grand Final YEZ 3.0 by bank bjb telah diselenggarakan di Harris Hotel & Convention Ciumbuleuit, Bandung, Kamis (9/11). 

Awarding Night YEZ 3.0  dihadiri oleh Direktur Pengembangan Sumber Daya Manusia Ekonomi Kreatif  Kemenparekraf Fahmy Akmal mewakili Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. 

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, ajang YEZ 3.0 adalah salah satu wujud komitmen bank bjb untuk mendukung kemajuan bisnis para entrepreneur muda di Indonesia. 

Disampaikan Widi, banyak inovasi dan kreativitas yang muncul dari ide-ide wirausaha anak muda.

Bank bjb gelar Grand Final Young Entrepreneur Success Zone 2023. Tiga pemenang dapat pembiayaan bisnis dari bank bjb.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News