Dukung Perkembangan Sektor Perumahan, Bank BJB Tandatangani PKS KPR Bersama 27 Pengembang Terkemuka

Minggu, 26 November 2023 – 10:45 WIB
Dukung Perkembangan Sektor Perumahan, Bank BJB Tandatangani PKS KPR Bersama 27 Pengembang Terkemuka - JPNN.com Jabar
Bank BJB saat melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan 27 pengembang properti terkemuka, pada Jumat (10/11) di kantor pusat bank bjb. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Bank bjb berkomitmen untuk mendukung sektor perumahan agar terus berkembang dan bertumbuh.

Komitmen tersebut, dibuktikan bank bjb dengan mengadakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan 27 pengembang properti terkemuka, pada Jumat (10/11) di kantor pusat bank bjb.

Acara ini juga melibatkan pelaksanaan Akad Massal KPR bank bjb sebanyak 1.200 debitur.

Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Suartini menyampaikan PKS ini mencakup 32 proyek perumahan, yang terdiri dari 24 perumahan subsidi dan 8 perumahan komersial.

Inisiatif ini bertujuan untuk memberikan dukungan finansial kepada masyarakat yang ingin memiliki rumah impian.

"Bank bjb senantiasa mendukung berbagai proyek perumahan milik pengembang, juga program pemerintah, untuk mempermudah akses masyarakat mendapat hunian yang terjangkau,"

"Melalui PKS ini kami berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat memperoleh pembiayaan untuk mendapat tempat tinggal," ucap Suartini.

Bank bjb juga menjalankan rangkaian akad massal KPR yang telah berlangsung sejak Januari 2023.

Bank bjb berkomitmen mendukung sektor perumahan agar terus berkembang dengan mengadakan penandatanganan PKS KPR bersama 27 pengembang properti terkemuka.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News