Coconut Cafe Jadi Kado Istimewa di Hari Jadi Ke-8 Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor

Minggu, 26 November 2023 – 07:00 WIB
Coconut Cafe Jadi Kado Istimewa di Hari Jadi Ke-8 Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor - JPNN.com Jabar
Potret keseruan perayaan hari jadi ke-8 Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Rayakan hari jadi ke-8 Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor menggelar serangkaian kegiatan menarik, untuk masyarakat, pegawai dan pelanggan setia hotel.

General Manager Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor, Lucky Indrawan mengatakan perayaan hari jadi ke-8 sudah pihaknya lakukan sejak 17 November 2023 kemarin, sebab hari jadi hotel jatuh pada 16 November kemarin.

Pada 17 November 2023 kemarin, pihaknya sudah menggelar kegiatan syukuran dan santunan untuk anak yatim piatu yang berdomisili di sekitaran hotel.

"Jadi hari ini adalah perayaan puncaknya bagi internal dan karyawan hotel. Kemarin kami menggelar syukuran dan santunan anak yatim, jadi sekarang ini bisa dibilang acara puncaknya," katanya.

Perayaan hari jadi ke-8 ini terasa berbeda dari tahun sebalumnya. Sebab di tahun ini Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor telah mengembangkan sayap usahanya dengan mendirikan Coconut Cafe.

"Selain Olive Cafe kami juga saat ini punya Coconut Cafe yang memiliki aneka menu, mulai dari makanan ringan hingga berat. Di sana juga ada aneka minuman, seperti kopi, teh, jus buah segar hingga moktail," jelasnya.

Dirinya berharap di hari jadi yang ke-8 Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor bisa terus bangkit mengejar ketertinggalannya akibat masa pandei covid-19 kemarin.

"Kami harus mengejar untuk membayar masa pandemi kemarin. Jujur saat pandemi kemarin kami cukup terpukul makanya di hari jadi ke-8 ini kami harus bangkit, kami harus mengejar kekurangan kami dengan target tinggi di 2024 mendatang," harapnya. (mar7/jpnn)

Coconut Cafe jadi kado istimewa di hari jadi ke-8 Whiz Prime Hotel Pajajaran Bogor. Beragam makanan ringan hingga minuman lezat siap manjakan pengunjung.

Redaktur & Reporter : Yogi Faisal

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News