Duit Rp1,5 M Digelapkan Oknum Panitia, Konser Musik Greenlane Festival di Bandung Batal Digelar

Senin, 06 November 2023 – 15:00 WIB
Duit Rp1,5 M Digelapkan Oknum Panitia, Konser Musik Greenlane Festival di Bandung Batal Digelar - JPNN.com Jabar
Video yang menampilkan permintaan maaf oknum panitia konser musik Greenlane Festival di Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/jpnn.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Kegagalan penyelenggaraan konser musik di Kota Bandung kembali terjadi. Kali ini, konser bertajuk ‘Greenlane Festival’ yang seharusnya diselenggarakan pada Minggu (5/11) di Laswi Heritaga batal dilangsungkan.

Informasi kegagalan konser musik ini viral di media sosial sejak kemarin. Acara batal dilangsungkan, padahal panggung musik sudah dibangun.

Sejumlah penonton yang sudah memiliki tiket pun sudah hadir dan siap menyaksikan sejumlah bintang tamu mulai dari Cosmo Pyke, babychair, Talitha, White Chorus, Silampukau, hingga Fariz RM.

Dikutip dari akun Instagram @greenlanefestival, gagalnya konser musik ini dikarenakan adanya seorang panitia yang menggelapkan uang kegiatan mencapai Rp1,5 miliar. Kacaunya, uang tersebut diakuinya untuk keperluan pribadi.

“Saya mengakui dari dana investasi Rp1,5 miliar terpakai untuk kehidupan saya pribadi, untuk foya-foya saya, dan pembayaran utang saya,” kata Bagus Rama Setiaji selaku panitia acara dalam video yang dikutip JPNN, Senin (6/11).

Dalam video ini, Bagus juga siap menanggung seluruh konsekuensi hukum dan utang piutang yang harus diselesaikan.

Ia memastikan, siap bertanggung jawab atas kerugian materil dan nonmaterial, yang dialami semua pihak.

“Saya tidak akan kabur sejengkal pun dari permasalahan ini,” ujar dia.

Konser musik 'Greenlane Festival' di Kota Bandung batal diselenggarakan gegara uang digelapkan oknum panitia.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News