Trademark Market Bandung Laris Manis Diburu Pencinta Fesyen

Minggu, 29 Oktober 2023 – 12:30 WIB
Trademark Market Bandung Laris Manis Diburu Pencinta Fesyen - JPNN.com Jabar
Keramaian di acara 'Trademark Market' yang berlangsung di Trans Studio Mal, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung pada Kamis - Minggu (26 - 29/10). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Festival fesyen terbesar di Kota Bandung ‘Trademark Market’, untuk yang kedua kalinya di tahun ini kembali digelar.

Kegiatan ini berlangsung sejak 26 – 29 Oktober 2023 dan bertempat di Trans Studio Mall, Jalan Gatot Soebroto, Kota Bandung.

Dalam tiga hari terakhir penyelenggaraan Trademark Market, sudah ribuan orang yang mengunjungi festival mode itu.

Beragam produk lokal diburu para pengunjung, yang menariknya tahun ini Trademark Market mengusung tema ‘Neon Glow’.

Ada ratusan booth yang terdiri dari pakaian, tas, sepatu, aksesoris, hingga parfum. Harga yang dijual pun jauh lebih terjangkau bila dibandingkan dibeli di toko langsung.

CEO Trademark Market, Saira Nisar mengatakan festival seperti ini sudah digelar sejak tahun 2011, tetapi pernah berhenti karena pandemi Covid-19 selama dua tahun.

Pascapandemi Covid-19, antusiasme warga terhadap event fesyen ini sangat tinggi. Tahun ini saja, Trademark sudah dua kali digelar, di bulan April dan Oktober ini.

“Setiap tahun hanya sekali, pascapandemi antusias tinggi. Apalagi produk-produk baru bermunculan di Bandung,” kata Saira ditemui di Trademark Market Bandung, Minggu (29/10).

Ribuan orang sudah mengunjungi festival fesyen 'Trademark Market Bandung' yang berlangsung selama 4 hari sejak Jumat kemarin.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News